Skip to content
BERITA
- Informasi Alur Pendaftaran Kelas Laboratorium
- Informasi Pendaftaran Kelas Laboratorium
- Akreditasi UNGGUL LAMEMBA 2024 Program Studi Magister Akuntansi
- Informasi Kegiatan Wisuda Periode Ganjil Tahun Akademik 2023/2024
- Informasi Libur Kuliah Sebelum Idul Fitri 1445 H
- Informasi Perkuliahan Selama Bulan Ramadhan 1445H
- Akreditasi UNGGUL LAMEMBA 2024 Program Studi Ekonomi Islam
- Informasi Pengisian KRS Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024
- Informasi Pendaftaran Ujian Skripsi dan Komprehensif Periode Ganjil Tahun Akademik 2023/2024
- Informasi Ujian Susulan Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024
- Informasi Ujian Akhir Semester Paket II Semester Ganjil Kelas Sore/Karyawan
- Informasi Pelaksanaan Ujian Skripsi Periode Ganjil 2023/2024
- Pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) kelas Reguler
- Informasi Ujian Tengah Semester (UTS) Kelas Sore
- Penetapan Guru Besar Prof. Dr. Nazifah Husainah, S.E.,M.M
- Informasi Pemeriksaan Kesehatan Gratis
- Informasi Kegiatan Perkuliahan 09 Desember 2023
- Penetapan Guru Besar Prof. Dr. Andry Priharta, S.E., M.M
- Informasi Sesi Perkuliahan Terbaru
- Informasi Pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) Kelas Reguler/Pagi
- Informasi Ujian Tengah Semester (UTS) Paket 1
- Informasi Pendaftaran Laboratorium
- Para Peserta yang Lolos Seleksi Program Magang Mahasiswa Bersertifikat Batch 1 BUMN Tahun 2022
- PESERTA YUDISIUM TERBAIK PERIODE GENAP TA 2021-2022
- SOSIALISASI PEMINATAN PRODI MANAJEMEN 2019
- ALUMNI GATHERING MAGISTER AKUNTANSI
- KULIAH UMUM SEMESTER GASAL TA 2021-2022
- [PENAMBAHAN II] Daftar Calon Peserta Sidang Skripsi S1 TA 2020/2021
- [PENAMBAHAN] Daftar Calon Peserta Sidang Skripsi S1 TA 2020/2021
- Daftar Calon Peserta Sidang Skripsi S1
- Informasi Panduan Registrasi Akun SPADA KEMDIKBUD dan Pengisian Angket
- Kompetisi Mahasiswa Nasional
- Pemenang Hibah International Credit Transfer (ICT)
- Lomba Seminar Menjadi Narasumber, Riset/Penelitian, Prestasi Individu atau Kelompok, atau Lembaga Mahasiswa (LEMAWA)
- SIDANG DOKTOR S3
- SIDANG DOKTOR S3
- Pendaftaran Kampus Mengajar Angkatan 2
- Informasi Mobilitas Internasional Mahasiswa Indonesia (Indonesian International Student Mobility Awards
- Entrepreneurial Campus Award 2021
- Biaya Kuliah Tahun Akademik 2021/2022
- Biaya Kuliah Program Pascasarjana Tahun Akademik 2021/2022
- Biaya Kuliah Tahun Akademik 2021/2022
- Call for Paper Seminar Nasional Riset Kebijakan Perbankan 2021
- PESERTA YUDISIUM TERBAIK PERIODE GANJIL TA 2020-2021
- DAFTAR NAMA MAHASISWA S1 YANG DIWAJIBKAN MENGIRIM ULANG FOTO
- Kuliah Umum Semester Genap TA 2020 – 2021
- Informasi Ujian Tengah Semester Genap Paket I
- Informasi Peserta Sidang Skripsi dan Komprehensif S1
- Informasi Pengisian KRS Bagi Kelas Intensif/Sore/Karyawan
- INNOVATION TALK 2021
- Breaking News : Beasiswa Potongan IPK
- Informasi Konsultasi Dosen Pembimbing Akademik Dan Pengisian KRS
- Informasi Dosen Pembimbing Akademik
- Informasi Laboratorium Operasional Perbankan Syariah
- PENGUATAN UMKM DI ERA PANDEMI
- Dialog Milad Muhammadiyah ke 108
- Workshop “Penguatan UMKM di Era Pandemi”.
- Informasi UAS Paket 1
- Informasi WFH 01 – 14 Desember 2020
- Markplus Confrence 2021
- Workshop “Penguatan UMKM di Era Pandemi”
- Informasi Pelaksanaaan Kegiatan Wisuda Tahun 2020
- Informasi Calon Peserta Wisudawan
- Informasi Pelayanan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMJ
- Informasi Perpanjangan Masa Pengambilan Toga Dan Foto Wisuda
- Yudisium Online Periode Genap Tahun Akademik 2019/2020
- Informasi Pengembalian Uang Wisuda
- Informasi Kalender Akademik Laboratorium Semester Ganjil Tahun Ajaran 2020-2021
- Informasi Perkuliahan Laboratorium FEB UMJ
- Daftar Pemenang Giveaway “Kenapa Memilih FEB UMJ?”
- Seminar Online “Mengelola Sales Team di Era NEXT NORMAL Melalui Coaching dan Monitoring”.
- Informasi Pendaftaran Kelas Laboratorium dan Pengambilan Buku Laboratorium Feb UMJ Tahun Akademik 2020-2021
- YUDISIUM VIRTUAL FEB UMJ
- Informasi Agenda Perkuliahan FEB UMJ Tahun Akademik 2020-2021
- Informasi Laboratorium FEB UMJ Semester Ganjil TA 2020/2021
- Pendaftaran Asisten Laboratorium
- Informasi Perubahan Jadwal dan Alur Pengisian KRS Semester Ganjil Tahun Akademik 2020-2021
- Informasi Perkuliahan Strata Satu (S-1)
- Webinar ” Penyelenggaraan Program Bank Indonesia Mengajar Tahun 2020″.
- WEBINAR “Profesi Akuntan Peluang dan Tantangan di Era Digitalisasi”
- Webinar “Program Magang Mahasiswa Bersertifikat BUMN (PMMB)”
- Pelatihan Analisis Data Kuantitatif dengan Software SPSS
- Jadwal Webinar FEB UMJ Bulan Juli 2020 (2)
- Jadwal Webinar FEB UMJ Juli 2020 (1)
- Informasi UTS Paket II dan Informasi UAS Kelas Pagi
- WEBINAR “Peluang Karir Lulusan Program Studi Ekonomi Islam”.
- Informasi Ujian Skripsi & Tesis Periode Genap 2019/2020
- Webinar “Saham Syariah: Investasi Islami dan Aman untuk Masa Depan”
- Pelatihan Analisis Data Kuantitatif dengan Alat Analisis Eviews
- Pelatihan Analisis Data Kuantitatif: SEM dengan LISREL
- Program Pengusaha Juara bersama FEB UMJ
- Informasi Perkuliahan Lab FEB-UMJ Semester Genap TA 2019/2020
- Jadi Mahasiswa/i UMJ lewat Jalur Beasiswa Yuk!
- Pedoman Pendaftaran Program Sarjana, Fakultas Ekonomi dan Bisnis
- Pedoman Pendaftaran Program Pascasarjana, Fakultas Ekonomi dan Bisnis
- Prosedur Pendaftaran menjadi Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis
- Gelombang Pendaftaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Tahun Ajaran 2020/2021